Sabtu, 24 Desember 2016

Posted by Ridlo Posted on Desember 24, 2016 | No comments

Ketua PWA Jatim : Dukung Penuh Perjuangan Aisyiyah

Dra. Hj. Rukmini Amar, ketika menyampaikan materi Peneguhan Ideologi Muhammadiyah pada peserta Baitul Arqam MPK PCM Wagir.

Pernyataan ini mengemuka dalam agenda Baitul Arqom MPK PCM Wagir, Ahad (25/12/2016) di Masjid Al-Firdaus Temu - Sitirejo Wagir.

Dalam paparan materi III agenda pengaderan Muhammadiyah, Dra. Hj. Rukmini Amar, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Timur berkesempatan berbagi pengalaman bersama peserta Baitul Arqam. "Aisyiyah adalah Ortom "khusus" di Muhammadiyah. Perjuangannya begitu berat untuk memperjuangkan harkat dan martabat kaum perempuan. Maka bagi bapak-bapak, dampingilah ibu-ibu Aisyiyah dalam berjuang. Dukung sepenuhnya", demikian kata tokoh Aisyiyah asal kota Malang ini dalam paparannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, MPK PCM Wagir menyelenggarakan Baitul Arqom yang diikuti PCM, Majelis, PCA dan Pimpinan AUM di lingkungan Muhammadiyah Wagir. Pada sesi materi III, dimulai pukul 12.30-14.00 WIB, Dra. Hj. Rukmini Amar menyajikan tema "Peneguhan Ideologi Muhammadiyah". (Santoko)

0 komentar:

Posting Komentar