Selasa, 20 Desember 2016

Posted by Ridlo Posted on Desember 20, 2016 | 1 comment

Kado Akhir Tahun, 2 Emas 1 Perunggu untuk SMK Mutu

Para pemenang ME Confest 2016 dari SMK Mutu Gondanglegi Kabupaten Malang

Kado manis akhir tahun 2016 dipersembahkan anak-anak SMK Muhammadiyah 7 (Mutu) Gondanglegi Kabupaten Malang pada ajang bergengsi ME Confest 2016 (21/13/2016)  di  Auditorium SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo.

Pengumuman pemenang sekaligus penerimaan piala bagi para juara diumumkan pada jam 18.00-21.30 WIB. Satu persatu nama pemenang dipanggil untuk naik ke podium. Teriakan histeris para peserta dan supporter membahana ke tiap sudut ruangan saat nama dan sekolah disebutkan. Tidak terkecuali ketika juara 1, 2 dan 3 diumumkan.

Ekspresi bahagia muncul ketika Pembawa Acara menyebut nama Nurul Faizah dari SMK Mutu Gondanglegi berhasil menyabet juara 1 pada bidang English Speech Contest untuk tingkat SMA, MA dan SMK. Selanjutnya ananda Mifta Rahmawati juara 1 di bidang English Story Telling.

Di bidang Musikalisasi Puisi mendapatkan juara 3 yang diwakili  Fera Setyawati. Sedangkan Businees Plan juara 6 stas nama  Ekky Nadya Tjahjadi dan terakhir ananda Fani Hidayat pada lomba Seni Baca Al-Quran.

Raihan prestasi ini tidak lepas dari kerja keras Bapak/Ibu Guru yang selama ini membimbing anak-anak hingga menjadi juara. Terimakasih atas semua support dan kerja kerasnya. Sukses untuk siswa dan guru SMK Mutu.
(Faruq)

1 komentar:

  1. sukses selalu sekolahku, Mutu memang Excellent pandai mengembangkan dan mengolah bakat dan minat kami. :)

    BalasHapus