Jumat, 02 Desember 2016

Bupati Malang, Dr. Rendra Kresna, saat memberikan sambutan Milad Muhammadiyah 107H di Dome UMM, Jumat (02/12)
"Sumbangsih Muhammadiyah jelas dan nyata, baik pada waktu bergerak untuk membebaskan Indonesia dari belenggu penjajahan maupun mengisi kemerdekaan. Dengan kegiatan-kegiatan sosial, budaya, pendidikan dan amal-amal usaha yang telah dimunculkan, hingga melahirkan tokoh-tokoh nasional”. Demikianlah pernyataan yang disampaikan oleh Bupati Malang, Dr, Rendra Kresna.

"Di harapkan nanti, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini tidak hanya melahirkan Menteri, Bupati, melainkan bisa melahirkan Presiden", ungkapnya dengan disambut tepuk tangan para hadirin semua. Di sini (UMM) terbukti sudah melahirkan 2 Menteri: Pertama, Bpk. Prof. Abdul Malik Fadjar. Kebetulan pak Malik itu pembimbing skripsi saya, akunya. Kedua adalah Prof. Muhadjir Effendy, yang kini menjabat sebagai Menteri Pendidikan. Saya juga sangat akrab dengannya, tegas presiden Arema ini.

Bupati kelahiran Madura itu memberikan apresiasi yang tinggi kepada Muhammadiyah. Beliau juga memberikan ucapan selamat atas Milad Muhammadiyah ke 107H. "Milad ini semoga dijadikan wahana membangun masyarakat yang mandiri, tertib dan disiplin sebagai prayarat membangun masyarakat madani", ungkapnya. Masyarakat yang baldatun thoyyibatun wa rabbun ghafurun menjadi cita-cita bersama ummat, maka Muhammadiyah harus mampu mengambil peran di dalamnya untuk mewujudkannya".
Demikian sambutan dan harapan yang disampaikan Bupati Malang ini di hadapan kurang lebih 1000 peserta Milad yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang, bertempat di Dome UMM, Jumat (02/12) (Hilmi)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar