Sabtu, 26 November 2016

Mobil BTS XL memperkuat snyal komunikasi Milad (foto Buya)

Perhelatan Milad Muhammadiyah ke 107 Masehi (Minggu, 27/11) di Bangkalan, Madura sangat istimewa. Penyedia layanan komunikasi XL berkerjasama dengan panitia Milad mendukung siaran langsung acara yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan.

Sales Manager XL Regional Jawa Timur, Abdul Muidz mengatakan, peserta Milad dimanjakan  dengan jaringan internet yang lancar. XL menyediakan mobil BTS di arena acara Milad tersebut.  “Kami mendukung penuh pelaksanaan Milad ini. Hal itu dibuktikan dengan dukungan kami  untuk mengakses internet secara lancar, “tegas Muidz kemarin (26/11).

Dengan disediakannya jaringan internet secara lancar itu, maka peserta akan dimanja dengan live streaming yang dilakukan oleh tim Laobarorium Ilmu Komunikasi UMM. Kepala Laboratorium Ilmu Komunikasi UMM, Jamroji, mengungkapkan bahwa XL memang bekerja sama dengan panitia Milad. “Tidak tanggung-tanggung XL memberikan diskon hingga 50 persen. Kerjasama yang baik ini sifatnya timbal balik, kita menyediakan stand untuk mereka. Itu juga diperuntukkan untuk kepentingan Milad ini. Dukungan XL juga akan memperkuat siaran langsung melalui tvMU,  “tegas kepala Laboratorium yang juga sekretaris Lembaga Informasi dan Komunikasi PWM Jawa Timur.

Saat dimintai pendapatnya, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Malang, M. Nurul Humaidi mengatakan bahwa kerjasama itu akan ikut mendukung syiar Muhammadiyah di Indonesia. “Ke depan sebaiknya, perlu ditindaklanjuti di tingkat yang lebih bawah, seperti PDM, “harapannya (nrd).

0 komentar:

Posting Komentar