Sabtu, 26 November 2016

Posted by Ridlo Posted on November 26, 2016 | No comments

Rumah Alumni UMM Jadi Media Center Tim MPI PDM Kab Malang

Markaz Media Center Malangmu di Milad Muhammadiyah Bangkalan.

BANGKALAN - Keberadaan rumah tinggal Awang Dharmawan, alumni Ilmu Komunikasi FISIP UMM, cukup bermakna bagi tim kontributor malangmu.or Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) PDM Kabupaten Malang. Rumah yang berada di Jl Arjuno Melajeh Bangkalan ini mendadak menjadi kantor redaksi dadakan bagi tim.

Selepas subuh, empat tim MPI sudah berkutat membuat naskah dengan android dan laptop masing-masing. Mereka membuat naskah berita sambil lesehan di ruang tamu tuan rumah. Kontributor malangmu.or.id memang datang bertugas menyajikan laporan situasi yang ada selama acara peringatan Milad Muhammadiyah ke 104 Hijriyah yang dipusatkan di Stadion Gelora Bangkalan sejak pagi ini.

Awang Dharmawan, MA,, alumni Fisip Ikom UMM yang rumahnya dijadikan Home Base Media Center MPI PDM Kab Malang
Tim MPI mengawali kesibukannya beberapa saat setelah kedatangan di lokasi Milad di stadion, Ahad (27/11) dini hari. Kebetulan, di lokasi acara awak malangmu.or id mendapati sesepuh Muhammadiyah Kabupaten Malang Abdul Manan yang datang bersama sejumlah anggota IMM Komisariat Sidoarjo. Sebelumnya, dalam perjalanan dari Malang menuju Bangkalan, tim MPI juga mendapati iring-iringan anggota Tapak Suci Malang Raya di kawasan Pandaan dengan berkendara sepeda motor.

"Meski tidak langsung berada di lokasi Milad dan sebelum acara dimulai, aktivitas kerja jurnalistik tim MPI PDM Kabupaten Malang bisa dilakukan dimanapu dan kapan pun," demikian Ridlo Setyono, pimred malangmu.or.id di sela editing berita yang dikerjakan di kantor redaksi dadakan milik alumni UMM yang juga lulusan pascasarjana UGM ini. (amin)

0 komentar:

Posting Komentar