Senin, 21 November 2016

Posted by hilmi Posted on November 21, 2016 | No comments

PWM Lantik 13 Kepala Sekolah Muhammadiyah Kabupaten Malang

Sekretaris PWM, Ir. Tamhid Masyhudi sedang malentik 13 Kepala Sekolah Muhammadiyah kab. Malang, Selasa (22/11)

malangmu.or.id - Kepemimpinan di lingkungan sekolah Muhammadiyah Kabupaten Malang ditentukan hari ini. Sejumlah 13 Kepala Sekolah Muhammadiyah dilantik dan dikukuhkan di aula SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen.

Pelantikan 13 kepala sekolah Muhammadiyah ini akan dilakukan langsung oleh oleh pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, dan diawali dengan pembacaan SK penetapan kepala sekolah. Acara ini sedianya juga disaksikan jajaran pengurus PWM dan ketua Majelis Dikdasmen PWM Jatim dab PDM Kabupaten Malang. Sesuai undangan, dijadualkan kehadiran Kepala Dinas Pendidikan setempat.

Sekretaris PDM Kabupaten Malang H M Nurul Humaidi mengungkapkan, pelantikan ini merupakan siklus empat tahunan menyertai selesainya masa jabatan kepemimpinan kepala sekolah. Sebelum pelantikan, telah dilalui sejumlah tahapan mulai proses penjaringan calon dan seleksi. "Seleksi terdiri dari tes psikologi serta fit and proper test," terangnya, kemarin.
Sekretaris PWM didampingi Ketua PDM menyaksikan penandatangan SK Kepala Sekolah

Kepala Sekolah yang dilantik hari ini sebanyak 3 kepala SD dan 3 SMP, yaitu SD Muhammadiyah 3 Tumpang (Muhammad Zuher), SD Muhammadiyah 10 Pagak (Arif Bambang Purwanto),  SD Muhammadiyah 7 Wajak (Effy Hidayati), SMP Muhammadiyah 5 Pagak (Budi Mulyani), SMP Muhammadiyah 10 Turen (Miftakhul Nafik), dan SMP Muhammadiyah 11 Pakisaji (Titik Sulistyowati). Selain itu, juga dilantik kepala SMAM 1 Kepanjen (Hari Mulyadi), SMAM 2 Sumberpucung (Unjang Tajularipin), SMKM 1 Kepanjen (Maryanto), SMKM 5 Kepanjen (Arif Joko Suryadi), SMKM 6 Donomulyo (Nasikin), SMKM 7 Gondanglegi (Pahri), dan SMKM 9 Wagir (Muhammad Syahri). (amn)

0 komentar:

Posting Komentar