Sabtu, 26 November 2016

Posted by Ridlo Posted on November 26, 2016 | No comments

Pak Manan Hadir di Bangkalan

Pak Manan bersama kru MPI PDM Kab Malang
Abdul Manan, atau yang akrab dipanggil Pak Manan datang ke Bangkalan. Pria asal Malang ini sempat menjadi tranding topic karena bersepeda Malang-Jakarta untuk mengikuti Aksi Bela Islam 411 beberapa waktu lalu.

Kali ini dia datang ke Bangkalan untuk mengikuti Tabligh Akbar Milad ke-104 Muhammadiyah. Kedatangannya kali ini juga istimewa. Sebab dia bukan berangkat dari rumahnya di Malang, melainkan berangkat dari Jakarta.

“Saya berangkat dari Ibukota dengan menggunakan kereta api. Perjalanan dari Stasiun Senin Jakarta sampai di Stasiun Gubeng.” ujar mantan Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Dau Malang ini. Pak Manan memang berada di Jakarta karena untuk menjenguk temannya yang terbaring di rumah sakit.

Dari Stasiun Gubeng, Pak Manan dijemput aktivis IMM Surabaya, dengan bersepeda menuju Bangkalan. Sesampai di Bangkalan dini hari, Pak Manan berbincang dengan pwmu.co dan tim jurnalis Malang. Yang luar biasa, di sela perbincangan, tepat pukul 02.30 Pak Manan pamit untuk menunaikan shalat malam. Pak Manan memang menginspirasi! (Rid)

0 komentar:

Posting Komentar