Sabtu, 26 November 2016

Posted by Ridlo Posted on November 26, 2016 | No comments

Muhammadiyah Award untuk KS SMK MUTU Gondanglegi

Pahri. Ketika menerima penghargaan dari PWM

Luar biasa. 51 Ribu lebih Warga Muhammadiyah Jawa Timur merayakan Milad ke-107 H di Gelora Bangkalan (27-11-2017)

Home Base Madura United (MU) tak mampu menampung jamaah yg begitu besar. Semua sisi, dalam dan luar penuh sesak warga Muhammadiyah. Luas stadion terasa kecil dan sempit.

Aneka inovasi dan kreativitas seni ditampilkan. Microbus Suryawangsa,  Marchinband, Paduan Suara, Band, Reog, Tapak Suci dan  Ethnic Carnival, turut memeriahkan Milad Muhammadiyah pertama di Madura.

Apresiasi prestasi dan dedikasi diberikan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur kepada penggiat AUM Muhammadiyah. Ada sepuluh penerima  diantaranya; H. Pahri S.Ag. MM., Ir. Sudarusman, Ir. Abd Wakhid, Eko Febrianto, dr. Erika,  Aris Nasution SE. Dra. Wigatiningsih, Enik Khoirul Ummah.

H Pahri S.Ag MM,  berterimakasih atas Muhammadiyah Award ini.  "Penghargaan ini untuk semua PTK SMK MUTU Gondanglegi. Ini menjadi spirit dan motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi, "ujar Pahri penuh semangat.

Acara Milad yang dihadiri Ketua Umum PP Muhammadiyah dan pejabat Pemprof Jatim, berakhir jam 11.30. Banyak inspirasi yang didapat jamaah. Pulang penuh semangat. Fastabiqul khairot. (Taufiq HH)

0 komentar:

Posting Komentar