Sabtu, 12 November 2016

Posted by hilmi Posted on November 12, 2016 | No comments

MEK Bangun Sinergitas Pengusaha Muhammadiyah



malangmu.or.id – Dalam rangka meningkatkan dan membangun kemandirian ekonomi secara kuat di lingkungan warga Muhammadiyah, Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kabupaten Malang, hari ini Ahad, 13 November 2016 menggelar acara “Business  Gathering” di DOME Universitas Muhammadiyah Malang.

Acara yang diagendakan berlangsung mulai pukul 08.00wib sd 17.00wib ini diharapkan menjadi wadah atau wahana yang efektif untuk peningkatan usaha warga Muhammadiyah. “Pertemuan para pebisnis persyarikatan ini semoga terjalin sinergitas yang ke depannya akan lebih meningkatkan kemandirian ekonomi peserta”, demikian tutur Ketua Majelis EKonomi dan Kewirausahaan, Bpk. Drs. Bahtiar Efendy.

Mengundang seluruh Pimpinan dan anggota Majelis yang bergerak di bidang Ekonomi dan kewirausahaan di Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) se-Malang. Mereka akan berbagi informasi tentang produk-produk yang dhasilkan atau jasa yang digeluti dalam usahanya. "Semua jenis usaha peserta akan ditampilkan dalam acara ini. Sehingga para pengusaha yang bergerak di bidang usaha yang sama bisa menjalin kerjasama (sinergitas) untuk penguatan usahanya. Adapun yang untuk yang Lintas Usaha bisa bangun kerjasama untuk meraih peluang-peluang baru dalam bisnisnya." Demikian tegas Pengusaha yang bergerak di bidang Percetakan ini.

Menghadirkan Pemateri dari Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar (Disperindagsar) kab. Malang serta dari Dinas Koperasi dan UKM kab. Malang. Mereka diharapkan bisa membuka wawasan baik secara micro maupun makro perihal peluang bisnis yang bisa digeluti peserta acara Business Gathering ini. Selama semoga acara ini sukses. Menjadi ajang promo dan sinergitas sesame pengusaha persyarkatan. (Hilmi)

0 komentar:

Posting Komentar