Rabu, 02 November 2016

Posted by kholimi Posted on November 02, 2016 | No comments

178 Siswa SMK Mutu Ikuti Rekrutmen PT Cipta Futura Palembang

Perwakilan PT Cipta Future Palembang ketika memberikan pengarahan kepada siswa SMK Mutu.

Tak Kenal Lelah, rekrutmen kerja di SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi Malang terus berlanjut. Hari ini Rabu 2 Nopember 2016, PT Cipta Futura Palembang melakukan seleksi terhadap 178 siswa kelas XII.

Seleksi diikuti siswa Kompetensi Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Sepeda Motor, Teknik Kelistrikan dan Teknik Komputer dan Jaringan.

Materi test terdiri dari; tes tulis, wawancara, psikotest, dan kesehatan. Siswa yang dinyatakan lulus,  Juni 2017 setelah UN  langsung kerja.

Tahun 2017, PT Cipta Futura Palembang membutuhkan 200 karyawan yang akan  ditempatkan di posisi Kelistrikan, Mekanik, Transportasi dan Permesinan.

Perlu diketahui PT Cipta Futura Palembang adalah perusahaan Nasional  dengan reputasi cemerlang. Bergerak di bidang Perkebunan dan Pengolahan Kelapa Sawit.

HRD PT Cipta Futura Palembang, Rima Sapitri SH, mengaku senang melakukan rekrutmen kerja di SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi Malang.

 "Mudah2 an tahun ini yang diterima lebih banyak dibanding tahun lalu, "Kata Rima yang didampingi 4 orang staf- nya dengan penuh harap.

Selamat Bu Rima. Semoga siswa terserap kerja dan perusahaan mendapat SDM yang kompeten, berkarakter dan berkualitas. (Fahri)

0 komentar:

Posting Komentar