Rabu, 26 Oktober 2016

Tim Futsal SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen

KEPANJEN - Tim Futsal SMK Muhammadiyah kembali berjaya di ajang Liga futsal Kabupaten Malang (LIFUKAB) 2016 sepekan terakhir. Berlaga di Divisi Utama Lifukab Malang, permainan tim futsal SMKM Kepanjen tak tertandingi tim-tim kontestan lainnya. Hasilnya, sementara ini tim SMK Muhammadiyah 1 berjaya sebagai juara paruh musim pertama.

Tim futsal SMKM 1 berhasil mengunci juara paruh musim ini setelah mampu meraih poin sempurna pada laga matchday 3, Minggu (23/10) lalu, di lapangan Nenjap One Kepanjen. Di partai ini, tim melakoni dua laga mengungguli dua tim lawan. Yakni, mengalahkan tim Kaki Mas Kembar dengan skor 8-3, kemudian kembali mencukur tim lawan SFC Balamula dengan skor 9-3.

Hendra, manajer tim futsal SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen mengaku bangga dengan hasil anak asuhnya. Hasil sementara sebagai juara di paruh musim ini diakui bisa dilalui dengan trend yang di luar prediksi sebelumnya.

"Kami sangat bersyukur bisa menjadi juara paruh musim. Semoga trend positif ini terjaga, apalagi putaran kedua nanti sepertinya akan lebih berat," katanya.
Hebatnya lagi, sepanjang paruh musim Lifukab Malang 2016, timnya belum pernah mengalami kekalahan sekalipun dari lawan. Oleh tim-tim lawan, tim futsal SMKM diakui memiliki kualitas bagus, dengan rolling pemain dan kelompakan per lini yang sama-sama baiknya.

Dengan hasil paruh musim ini, posisi tim SMKM masih ditempel ketat tim tuan rumah Nenjap One. Perebutan juara pun bakal semakin ketat, mengingat perolehan kedua tim hanya terpaut selisih 1 poin. Putaran kedua Lifukab Malang sendiri masih akan digelar pada 4 November mendatang.

Sebelumnya, tim futsal SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen juga sudah mengoleksi beberapa piala dari kejuaraan berbeda. Yakni, di ajang LKS SMK dan Jawara SMK se Kabupaten Malang 2015 lalu. (amin)

0 komentar:

Posting Komentar