Minggu, 16 Oktober 2016

Posted by kholimi Posted on Oktober 16, 2016 | No comments

SMK MUTU Tembus Juara 2 Kontes Robotik Nasional



dari kiri Alfin Nur, Martono  ST (tengah), Fernanda Karel (kanan)

malangmu.or.id - Pertarungan sengit terjadi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Ahad 16 Oktober 2016. 500 lebih Pendekar-pendekar Robotik Nusantara bertemu di ajang  Kontes Robot Nusantara (KRN).

KRN yang diselenggarakan RISTEK DIKTI ini penuh gengsi dan sarat value. Peserta yang tampil di final adalah Tim Robotik terbaik tanah air. Ditambah 30 peserta kehormatan dari Malaysia.

Tim Robotik SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi yang turun di Kategori Teater, mempersembahkan medali perak setelah di final bertarung sengit dengan SMAN 1 Palembang dan SMAN DKI Jakarta.


Tim Robotik SMK Muh 7 Gondanglegi yang diberi nama M-TURBO ini,  dikomandani Alvin Nur (Kls 12)  dan Fernanda Karel (Kls 11). Mengangkat tema "Membantu Meringankan Beban Masyarakat Saat Bencana Alam".

Pendamping yang juga pelatih M-TURBO SMK Muh 7 Gondanglegi,  Matono ST mensyukuri dan menerima hasil lomba sekalipun  belum sesuai target.

"Anak-anak sudah tampil maksimal dan percaya diri,  namun lawan seperti nya tampil lebih baik, "Puji guru produktif ini dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam sebuah lomba.

Selamat untuk M-TURBO yang selalu berprestasi dan menginspirasi. (Fahri)

0 komentar:

Posting Komentar