Sabtu, 08 Oktober 2016

Banner Pengajian Daerah Muhammadiyah Kab Malang yang telah menyebar di medsos.

Prof. Dr. Syafiq A Mughni, MA, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah pada Ahad (9/10/2016) akan menjadi pembicara pada pengajian daerah Muhammadiyah kabupaten Malang. Pengajian dwi bulanan kali ini bertempat di kecamatan Pagak Sumbermanjing Kulon kabupaten Malang, tepatnya di SMK Muhammadiyah 2 (SMK MUDA) Pagak.

Prof Syafiq yang asli Jawa Timur (Jatim) dan juga mantan Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim akan memberikan taushiyah kepada warga Muhammadiyah kabupaten Malang  sekaligus akan meresmikan Gedung Klinik Muhammadiyah Pagak yang dirintis oleh SMK MUDA dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pagak. "Klinik ini diharapkan bisa bermanfaat tidak hanya bagi warga Muhammadiyah tetapi juga masyarakat sekitar yang memerlukan bantuan pengobatan", jelas Sukadi, S.Pd, Kepala Sekolah SMK MUDA Pagak.

Dalam rangka peresmian Klinik Muhammadiyah, PCM Pagak mengadakan Khitanan Massal bagi anak-anak Muhammadiyah dan sekitarnya. Ini adalah bentuk pelayanan pertama untuk membantu masyarakat Pagak dan sekitarnya dalam pelayanan kesehatan secara gratis dan yang di khittan mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh pengelola. "Semoga dengan dibukanya Klinik Kesehatan Muhammadiyah ini masyarakat akan merasa lebih nyaman dan terbantu dalam pengobatan pertama bila mengalami gangguan kesehatan", jelas Bpk. Nur Rochim, selaku PCM Pagak.


Pengajian Daerah ini akan dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan dan ortom serta AUM Muhammadiyah sekabupaten Malang. PCM Pagak telah menyiapkan tempat yang cukup baik untuk acara maupun tempat parkir kendaraan peserta. "Semoga pengajian  berjalan dengan lancar dan meriah serta sukses dalam semua rangkaian kegiatannya. Dan semoga cuaca akan mendukung digelarnya pengajian yang pertama kali digelar di Pagak tahun ini", ungkap M. Nurul Humaidi, M.Ag, Sekretaris PDM Kabupaten Malang. (Rid)

0 komentar:

Posting Komentar