Sabtu, 01 Oktober 2016

Posted by kholimi Posted on Oktober 01, 2016 | No comments

MPK Matangkan Konsep Baitul Arqam Berkemajuan

Suasana Rapat Koordinasi MPK PDM Kabupaten Malang


Pasca sosialisasi dan bimbingan teknis pendataan warga Muhammadiyah di PCM yang berada di kawasan Malang Utara, Sabtu, 1 Oktober 2016, MPK PDM Kabupaten Malang kembali menggelar agenda rapat untuk kesiapan pelaksaan Baitul Arqam 2016.

Bertempat di Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Malang, MPK PDM Kabupaten Malang mengundang unsur pimpinan dan anggota serta seluruh nama-nama yang telah tersusun dalam kepanitiaan guna menyamakan persepsi sekaligus konsolidasi demi terlaksananya dengan baik agenda perkaderan resmi Muhammadiyah ini.

Rapat koordinasi yang langsung dipimpin oleh Ketua MPK  PDM Kabupaten Malang ini, mengambil tag line atau tema "Penguatan Kompetensi Kader Menuju Masyarakat Berkemajuan" dengan menetapkan tanggal 6 November 2016 sebagai hari pelaksanaan dan mengambil tempat Basement Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang.

"Menyasar anggota MPK PDM, Wakil Ketua PCM Bidang Pendidikan Kader serta Ketua dan Anggota MPK PCM se-Kabupaten Malang, Baitul Arqam ini bertujuan memperkuat karakter kader Muhammadiyah, terbentuknya kader Muhammadiyah berspirit, berkompetensi dan berintegritas yang mampu berperan di Muhammadiyah dan di masyarakat, hingga tersedianya instruktur untuk pelaksanaan di Baitul Arqam di setiap PCM", demikian Ketua MPK PDM Kabupaten Malang, Ahad Abdul Jalil, M.Pd, menyampaikan dalam salah satu sesi rapat ini. (Santoko)

0 komentar:

Posting Komentar