Minggu, 30 Oktober 2016

Posted by hilmi Posted on Oktober 30, 2016 | No comments

Kader IMM Harus Multidisiplin Dengan Pondasi Trikompetensi



Foto Bersama Pimpinan IMM Cabang Malang Raya periode 2016-2017


malangmu.or.id - Ahad  (30/10/2016), Ketua DPD IMM Jawa Timur secara resmi melantik Pimpinan Cabang IMM Malang Raya.  Dengan tema " Berkhikmat Untuk Umat, Menuju Malang Raya Berdaulat", pelantikan ini digelar di Hall Kuliner Bougenville Room Taman Rekreasi  Sengkaling UMM. Acara dimulai pukul 18.30 wib yang diawali dengan beberapa penampilan kreativitas kader IMM se-Malang Raya. Tamu undangan yang mengikuti rangkaian acara ini terdiri dari perwakilan PDM Kota Malang, PDM Kabupaten Malang, PDM Kota Batu, Ortom Muhammadiyah se-Malang Raya, Forum Komunikasi Alumni (FOKAL) IMM, dan dari KNPI Malang .

Dalam sambutannya Ketua DPD IMM Jatim mengatakan bahwa,"IMM kedepan harus mampu menghadapi tantangan global yang semakin kompleks, maka kader IMM disiapkan untuk berkemampuan multidisiplin dengan pondasi trikompetensi dasar IMM yaitu Humanis, Intelektualitas, dan Religiusitas". 

Talkshow: Ketua DPP IMM, Putra Revolusi dan Mantan DPP IMM, Ton Abdillah Haz
Momen pelantikan pimpinan cabang IMM Malang Raya ini juga digelar talkshow dengan 2 nara sumber yaitu Imm. Putra Revolusi Sarompot, ketua DPP IMM sekarang dan mantan ketua DPP IMM periode sebelumnya Ton Abdillah Haz, ST. Dengan mengambil tema "Berkhidmat untuk ummat, menuju Malang Raya Berdaulat" diharapkan talkshow tersebut  akan lebih mengaktifkan pergerakan keumatan yang bertujuan mencerdaskan dan memajukan masyarakat serta mampu berdaulat dalam aktifitas di segala bidang.

"Kader ikatan harus bisa lebih Berkhidmat dalam melakukan segala hal tentang ucapan, tingkah laku, dan hal-hal strategis yang bisa sangat berdampak terhadap apa-apa yang dilakukannya kapanpun dan dimanapun berada" jelas Ton Abdillah Haz. Dari FOKAL IMM Malang yang diwakili oleh Tsalis Rifa'i, ST. juga menyampaikan bahwa kader IMM sekarang harus lebih tanggap dengan perubahan jaman dan lebih cepat merespon segala hal yang terjadi dan yang akan terjadi, karena sekarang jamannya beda dengan jaman dulu maka kader IMM harus pandai dalam bermasyarakat dan beragama. 


Diakhir acara pelantikan, pimpinan cabang IMM Malang Raya mengadakan acara ramah tamah antar pimpinan dan anggota kadernya sambil diiringi lagu-lagu perjuangan IMM. (Izzudin/Rid)

0 komentar:

Posting Komentar