Rabu, 26 Oktober 2016

Posted by hilmi Posted on Oktober 26, 2016 | No comments

Jebolan SMK Mutu Semakin Dipercaya Perusahaan Nasional


malangmu.or.id - Sukses mengantarkan 11 siswa SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi bekerja di PT Grogol, PT ERM Balikpapan dan PT Nipindo Jakarta,  (26/10/16),  Indonesia Learning Center (ILC) meningkatkan status kerjasama dengan membuka Training Class.

Kelas ini, kata Direktur ILC, Ir. Jakfar Shodiq dipersiapkan bagi siswa kelas 12 untuk membangun  personality and character. Kepribadian dan karakter itu sangat dibutuhkan industri.

Disamping itu kata Jakfar untuk memenuhi  permintaan industri konstruksi dan alat berat yang jumlahnya cukup besar.

"Saya bangga, dari 11 siswa tersebut, semua di terima perusahaan sebagai karyawan tetap, bukan tenaga kontrak, " jelas Jakfar yang percaya penuh terhadap kualitss proses pendidikan dan pengajaran di SMK Mutu.


Perlu diketahui, 11 siswa itu berasal dari Kompetensi Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Sepeda Motor dan Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik.

Sebelum bergabung dengan perusahaan, mereka ditraining secara khusus oleh ILC selama 3 bulan. Bidang kerja yang ditekuni berhubungan dengan teknisi alat berat, dunia otomotif dan kelistrikan.

"Awal Nopember, ILC Class ini sudah mulai berjalan di sekolah. Pada pertemuan perdana orang tua akan diundang," kata Direktur BKK SMK Mutu Gondanglegi, Drs. Handoko Suyitno membeberkan program kerjanya.

Selamat dan sukses untuk kesekian kalinya SMK Mutu Gondanglegi  menggandeng Dudi, mengantarkan putra terbaik nya bekerja di industri. (Fahri)

0 komentar:

Posting Komentar