Minggu, 30 Oktober 2016

Kepala Sekolah SMK Mutu H. Pahri, S.Ag. MM ketika menerima penghargaan Kitto Award 2016

Prestasi Nasional kembali ditorehkan SMK Muh 7 Gondanglegi, penghargaan  kali ini dipersembahkan oleh Kepala Sekolah, H Pahri S.Ag. MM.

Kepala SMK Rujukan Nasional ini mendapat penghargaan Kitto Award 2016 dari Penerbit Kitto Book Mahesa. Ketua Panel Kitto Award 2016, Drs Mustagfirin Amin MBA yang juga Direktur PSMK Kemdikbud RI mengatakan, mereka adalah Kepala SMK Hebat. Sudah sepantas nya mendapatkan apresiasi dari pemerintah dan masyarakat dan Ilmu yang dimiliki dapat dirujuk SMK yang lain.

Tim Panel Kitto Award 2016 terdiri dari, Direktorat PSMK, Drs Mustagfirin Amin,  Rektor Surplus Motivation Prof Wahyudi, Kepala P4TK Malang Dr Sumarno dan Direktur Pusat Pengembangan Manajemen (PPM) Jakarta, Dr Amelia Djalil.

Perlu diketahui ada 30 Kepala SMK Negeri dan Swata yang mendapat penghargaan pada hari ini (30 Okt 2016). Bertempat di Hotel Santika Malang. Mereka berasal dari SMK-SMK Terbaik Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

"Kitto Award 2016  diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen, dedikasi dan rekam jejak yang prestatif para kepala SMK," Kata akhir dari sambutan Direktur Kitto Mahesa, David Ming dengan bangga. Selamat. Selamat dan Sukses Selalu. (Suherman.)

0 komentar:

Posting Komentar