Langsung ke konten utama

Direktur PSMK Beri Kitto Award 2016 Kepada Kepala Sekolah SMK Mutu

Kepala Sekolah SMK Mutu H. Pahri, S.Ag. MM ketika menerima penghargaan Kitto Award 2016

Prestasi Nasional kembali ditorehkan SMK Muh 7 Gondanglegi, penghargaan  kali ini dipersembahkan oleh Kepala Sekolah, H Pahri S.Ag. MM.

Kepala SMK Rujukan Nasional ini mendapat penghargaan Kitto Award 2016 dari Penerbit Kitto Book Mahesa. Ketua Panel Kitto Award 2016, Drs Mustagfirin Amin MBA yang juga Direktur PSMK Kemdikbud RI mengatakan, mereka adalah Kepala SMK Hebat. Sudah sepantas nya mendapatkan apresiasi dari pemerintah dan masyarakat dan Ilmu yang dimiliki dapat dirujuk SMK yang lain.

Tim Panel Kitto Award 2016 terdiri dari, Direktorat PSMK, Drs Mustagfirin Amin,  Rektor Surplus Motivation Prof Wahyudi, Kepala P4TK Malang Dr Sumarno dan Direktur Pusat Pengembangan Manajemen (PPM) Jakarta, Dr Amelia Djalil.

Perlu diketahui ada 30 Kepala SMK Negeri dan Swata yang mendapat penghargaan pada hari ini (30 Okt 2016). Bertempat di Hotel Santika Malang. Mereka berasal dari SMK-SMK Terbaik Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

"Kitto Award 2016  diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen, dedikasi dan rekam jejak yang prestatif para kepala SMK," Kata akhir dari sambutan Direktur Kitto Mahesa, David Ming dengan bangga. Selamat. Selamat dan Sukses Selalu. (Suherman.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Muhammadiyah Malang Buka Pesantren Putri

Malangmu.or.id -- Lembaga pendidikan pesantren yang dinanti-nanti oleh warga Muhammadiyah Malang kini telah hadir. Berlokasi di Kepanjen, Pesantren Muhammadiyah Al-Amin Putri mulai beroperasional. Tahun ajaran baru ini 2018/2019 dibuka pendaftaran dengan kuota yang terbatas.

Kelas terbatas, hanya 20 santriwati yang bakal menjadi santri perdana di pesantren ini. Didesain Program khusus yang bekerjasama dengan SMP Muhammadiyah 03 dan SMA Muhammadiyah 1 Kepanjen.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan dalam program ini, yakni:
1) Semua kegiatan pembelajaran terpadu dan terintegrasi di Pesantren.
2) Kurikulum nya mengikuti Sisdiknas dan KMI (Pondok modern).
3) Bahasa yang digunakan dalam kesehariannya adalah Inggris dan Arab.
4) Qiroatul Kutub (membaca kitab).
5) Tahfidz Qur'an.
6) Tahsin Al-quran.
7) Pengajar dan mentor alumnus pondok pesantren modern.


Adapun kegiatan ekstra kurikulernya adalah sebagai berikut:
1) Ketangkasan; memanah
2) Bela diri; tapak suci
3) Kepanduan; Hizbul Wat…

Reuni Veteran Pemuda Muhammadiyah, Bangkitkan Semangat Ber-Muhammadiyah

Bazar Meriahkan Pengajian Halalbihalal PDM di Kromengan

Malangmu.or.id -KROMENGAN- Mengawali syawalan 1440 H, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Malang menggelar pengajian dwi bulanan sekalgus Halal-bihalal di Cabang Kromengan (23/6). Salah satu Cabang Muhammadiyah yang terletak di penghujung perbatasan kabupaten Blitar ini, dipilih sebagai tempat pengajian, tepatnya di Masjid Al Ikhlas desa Kromengan kec. Kromengan. Kromengan adalah salah satu kecamatan di kabupaten Malang yang dikelilingi desa yang banyak non Muslim.

Seperti lumrahnya, pengajian daerah ini selalu dimeriahkan oleh Bazar Produk usaha Muhammadiyah yang dikoordinir oleh Majelis Pemberdayaan dan Ekonomi PDM. Beberapa aneka produk usaha seperti busana muslim, es puter cak rozi, makanan olahan, kecapmu, helm dan lain sebagainya ikut menghiasai stand stand bazar. Menurut Bahtiar, Ketua Majelis Pemberdayaan dan Ekonomi PDM Kab. Malang, event Bazar produk usaha Muhammadiyah selalu hadir dalam acara seperti pengajian daerah. Disamping untuk memberikan kesempatan kepada p…