Minggu, 25 September 2016

Posted by kholimi Posted on September 25, 2016 | No comments

Sosialisasikan Program, MPK Sambangi PCM Lawang

Suasana Sosialisasi MPK ke PCM Lawang

Sebagai tindaklanjut dari rapat koordinasi MPK PDM Kabupaten Malang bersama 5 PCM di kawasan Malang Utara, kali ini  MPK menggelar agenda turba dan sosialisasi program pendataan Warga Muhammadiyah di PCM Lawang pada Ahad (25/9/2016). Sosialisasi ini bertempat di masjid Al-Mukhlisin Kalirejo Lawang yang dihadri oleh seluruh unsur pimpinan dan anggota MPK PDM Kabupaten Malang, PCM Lawang serta MPK PCM Lawang.

Dibuka oleh Wakil Ketua MPK, Fakhrudin, S.Kom, sosialisasi ini berlangsung dengan model dialog dan diskusi santai dalam suasana kekeluargaan. Dalam kesempatan terbsebut, Koordinator Program Pendataan MPK, Jumain, S.PdI, memberikan pengarahan teknis pendataan warga Muhammadiyah.

Di akhir sesi, Ketua MPK PDM Kabupaten Malang, Ahad Abdul Jalil, M.Pd, menyampaikan bahwa program pendataan warga Muhammadiyah ini penting menjadi agenda prioritas, untuk mengetahui dan menyiapkan data base warga Muhammadiyah serta potensi-potensi lain yang bisa dikembangkan Muhammadiyah.

Tim MPK dan PCM Lawang di depan Masjid.Al Muchlisin

Sebagai penutup, Ketua PCM Lawang, Ust. Mudzakir, M.Pd, menyampaikan apresiasi atas kehadiran MPK PDM Kabupaten Malang. Dalam sambutannya, PCM Lawang siap memenuhi data dan melaksanakan program pendataan warga Muhammadiyah ini. Nasrun Minallahi Wa Fathun Qaarib. (Santoko)

0 komentar:

Posting Komentar