Minggu, 11 September 2016

Posted by hilmi Posted on September 11, 2016 | No comments

Distribusikan Hewan Qurban; RS UMM Berbagi Untuk Umat



Drs. Mursidi, MM (kiri) dan dr. Viva Maiga Mahliafa Noor, MMRS (kanan) saat serah terima hewan qurban di Parangargo


Momentum Idul Adha 1437 H menjadi demikian istimewa dirasakan oleh para Pimpinan Ranting Muhammadiyah Parangargo Kecamatan Wagir.

Ahad, 11 September 2106 warga desa Parangargo, lebih khusus Pimpinan Ranting Muhammadiyah Parangargo mendapat bantuan hewan qurban  dari Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang. Bantuan berupa sapi qurban ini diserahkan secara langsung oleh Tim dari RS UMM yang dipimpin oleh Drs. Mursidi, MM selaku Wakil Direktur Umum dan Keuangan didampingi oleh dr. Viva Maiga Mahliafa Noor, MMRS, Kepala Bidang Humas dan Kemitraan RS Universitas Muhammadiyah Malang. 

"Mewakili Keluarga Besar RS Universitas Muhammadiyah Malang, kami sampaikan terimakasih atas sambutan yang baik dari warga Muhammadiyah di sini. Semoga pelaksanaaan penyembelihan dan distribusi daging qurban dapat dilakukan dengan baik. Amanah dan bermanfaat bagi umat," demikian Drs. Mursidi, MM, yang juga Ketua PDM Kabupaten Malang ini memberikan arahan.

Serah terima hewan qurban RS UMM kepada Damanhuri, Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Parangargo Wagir.

Sementara itu, Ketua Ranting Muhammadiyah Parangargo Wagir, Damanhuri yang menjadi perwakilan pada saat serah terima hewan qurban menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas kontribusi dari RS UMM. "Terima kasih dan akan kami laksanakan dengan baik amanah ini," begitu Damanhuri, bapak dengan 3 orang cucu ini menegaskan.

Menurut rencana, hewan qurban bantuan RS Universitas Muhammadiyah Malang ini akan disembelih dan dilakukan pendistribusian dagingnya kepada lingkungan Ranting Muhammadiyah Parangargo Wagir setelah pelaksanaan shalat Idul Adha.

Allahu Akbar. Walillahilhamd., Fastabiqul Khairat. (Santoko)

0 komentar:

Posting Komentar