Rabu, 31 Agustus 2016

Suasana rapat MPK dan LPCR dalam mempersiapkan turba ke PCM

Bertempat di aula Gedung Dakwah PDM Kabupaten Malang, Rabu, 31 Agustus 2016, Majelis Pendidikan Kader dan Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting PDM Kabupaten Malang menggelar rapat koordinasi bersama. Agenda ini dilaksanakan guna menyamakan persepsi dan sinkronisasi pelaksanaan program.

Menjelang turba kedua majelis dengan agenda sosialisasi program pada Ahad, 4 September 2016 di lima PCM di kawasan Kabupaten Malang Utara, kedua majelis merasa perlu bersinergi guna kesiapan agenda tersebut.

Agenda rapat yang dipimpin oleh Ardi, ST, Sekretaris MPK dimulai tepat pukul 18.00 WIB ini dan dibuka oleh Ketua MPK PDM Kabupaten Malang, Ahad Abdul Jalil, S.Ag, M.Pd.  Dari unsur MPK hadir unsur pimpinan dan anggota, Santoko, S.PdI, Fakhrudin Alamsyah, S.Kom, Jumain, S.PdI, dan Izzudin Fuad Fathoni, ST. Sementara LPCR diwakili Drs. Khoirul Harahap dan Ust. Suwarno, ST.

Terkait pelaksaan program pendataan anggota dan simpatisan Muhammadiyah di Kabupaten Malang oleh MPK PDM Kabupaten Malang, secara teknis akan disampaikan pada saat turba majelis di lima PCM kawasan Kabupaten Malang Utara, yakni PCM Lawang, Singosari, Karangploso, Dau dan Pakis. Fastabiqul Khairat. (Santoko)

0 komentar:

Posting Komentar