Sabtu, 27 Agustus 2016

Ust. Ahmad Sukidi, S.Ag, M.Pd, Ketua MPK PDM Kota Surakarta saat memaparkan program MPK PDM Kota Surakarta

Sebagai tindaklanjut dan pelaksanaan program yang telah disusun, Majelis Pendidikan Kader PDM Kabupaten Malang menggelar silaturahim dan studi banding dengan tujuan MPK PDM Kabupaten Surakarta.

Agenda yang digelar Sabtu-Ahad, 27-28 Agustus 2016 dengan bertempat di Balai Muhammadiyah Surakarta. Tujuannya untuk menjalin silaturahim, berbagi informasi, program dan penjajagan kerjasama di antara kedua MPK PDM dalam kaitannya dengan sistem perkaderan yang efektif di Muhammadiyah.

Ust. Ahad Abdul Jalil, S.Ag, M.Pd, saat pengenalan dan pemaparan program MPK PDM Kabupaten Malang

Keberangkatan Delegasi MPK PDM Kabupaten ke Surakarta ini dipimpin langsung oleh Ketua MPK PDM Kabupaten Malang, Ahad Abdul Jalil, S.Ag, M.Pd, disertai seluruh unsur Pimpinan dan anggota majelis. Hasil dari agenda ke Surakarta ini kemudian akan dijadikan masukan oleh MPK PDM Kabupaten Malang demi perbaikan kualitas pelaksanan program majelis.

Suasana Silaturahim dan Audiensi MPK PDM Kabupaten Malang bersama MPK PDM Kota Surakarta
Bertukar cindera mata antara MPK Kabupaten Malang dan MPK PDM Kota Surakarta                         

Diterima dengan sangat ramah penuh kekeluargaan oleh seluruh unsur Pimpinan MPK PDM Surakarta, agenda ini dimulai dengan taa'ruf masing-masing pimpinan. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan dan sambutan MPK PDM Surakarta dipandu oleh Ust. Ahmad Sukidi, S.Ag, M.Pd. Dalam paparannya, Ketua MPK yang juga merupakan mantan PDPM Kota Surakarta ini menjelaskan struktur dan profil MPK PDM Surakarta serta potensi Kader Muhammadiyah di Kota Surakarta.

Sesi foto bersama MPK PDM Kabupaten Malang dan MPK PDM Kota Surakarta

Sementara itu, pengenalan MPK PDM Kabupaten Malang diwakili oleh Ust. Ahad Abdul Jalil, S.Ag, M.Pd, Ketua MPK PDM Kabupaten Malang. Satu per satu unsur pimpinan MPK PDM Kabupaten Malang dikenalkan oleh mantan  Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Malang ini. (Santoko)

0 komentar:

Posting Komentar