Sabtu, 25 Juni 2016

Posted by Ridlo Posted on Juni 25, 2016 | No comments

Mursidi: Besarkan AUM dengan Istiqamah dan Ikhlas

Ketua PDM Kab Malang, Drs. H. Mursidi, MM. saat memberikan Tausiyah paada
Pengajian Ramadhan 1437 H di SMK Mutu Gondanglegi
“Membesarkan Amal Usaha Muhammadiyah itu sangat berat. Tidak hanya dibutuhkan semangat, tetapi  juga istiqamah dan ikhlas,” demikian pesan Mursidi, Ketua PDM Kabupaten Malang dalam acara Pengajian Ramadhan 1437 H di SMK Mutu Gondanglegi (25/6/16).

Pendapat Mursidi itu dikemukakan dihadapan 200 jamaah dan warga Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Gondanglegi,  serta para guru dan karyawan SMK Mutu.

Mursidi juga mengingatkan agar warga Muhammadiyah senantiasa bersyukur  atas nikmat yang diberikan Allah. Dengan bersyukur maka nikmat dalam membangun AUM akan bertambah manfaat bagi warga persyarikatan.

Dosen UMM itu juga berpesan pada peserta pengajian agar serius, bersungguh-sungguh, dan bekerja keras, “Selanjutnya kerja keras dalam membesarkan AUM sangat penting. Tanpa kerja keras dengan kesungguhan, maka roda organisasi akan berjalan tidak pada mestinya. Perubahan masyarakat yang kian pesat membutuhkan percepatan, kecekatan, dan kerja keras dari semua pimpinan dan anggota, tandasnya.

Acara yang diselenggarakan di SMK yang menjadi unggulan Dikdasmen Jawa Timur itu dilanjutkan dengan buka puasa bersama.  Pahri, selaku kepala sekolah SMK Mutu Gondanglegi berharap pengajian ini bisa menjadi semangat baru dalam menyebarkan syiar Muhammadiyah di Gondanglegi dan sekitarnya. (tim MPI).

0 komentar:

Posting Komentar