Minggu, 26 Juni 2016

Posted by kholimi Posted on Juni 26, 2016 | No comments

Miseri: PCM Bantur Agar Segera Membentuk Ranting-Ranting





Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bantur telah dibentuk beberapa bulan lalu sebagai hasil dari proses Pemekaran PCM Pagelaran. Sebagai Cabang baru, PCM Bantur tetap mendapatkan binaan dan pendampingan dari PCM Pagelaran, salah satunya melalui Safari Ramadhan PCM Pagelaran pada Ahad, 26 Juni 2016 setelah Ashar di Masjid Al Furqon Dusun Palsongo, Desa.Srigonco, Kecamatan Bantur.


Rangkaian acara Safari Ramadhan di PCM (Binaan) Bantur ini dimulai dengan acara Bakti Sosial yang kemudian dilanjutkan dengan acara kajian Islam menjelang buka puasa yang diisi oleh Ketua PCM Pagelaran, Miseri S.Pd. Bakti sosial ini diadakan sebagai bukti menyatunya kata dan tindakan sekaligus menyambut momen bulan suci Ramadhan sebagai salah satu momen yang tepat untuk saling berbagi pada sesama. Dalam ceramahnya, Miseri sendiri berpesan agar PCM Bantur segera membentuk ranting-ranting serta segera melaksanakan program-program kerja yang telah dibuat.

Acara Safari Ramadhan ini dihadiri oleh kurang lebih 120 peserta. Selain itu, acara Safari Ramadhan ini juga dihadiri oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Malang sebagai salah satu rangkaian acara Safari Ramadhan PDPM Kabupaten Malang ke Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Bantur yang juga sudah terbentuk.

0 komentar:

Posting Komentar