Minggu, 19 Juni 2016

Posted by hilmi Posted on Juni 19, 2016 | No comments

KAJIAN RAMADHAN 1437H di SMK MUTU GONDANGLEGI


PDM Kab. Malang menyelenggaraan Kajian Ramadhan 1437H yang bertempat di SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi  pada hari Ahad, 19 Juni 2016. Acara rutin tahunan ini diikuti oleh 300 an peserta yang terdiri dari para pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah mulai tingkat ranting, cabang dan daerah serta para pimpinan AUM dan ortom se-Kabupaten Malang.

Pengajian yang dilaksanakan di gedung Teaching Factory SMK Mutu ini diharapkan bisa memperkuat barisan dalam menjalankan roda organisasi, karenanya materi-materi yang disajikan berorientasi pada pemahaman dan penguatan ideologi serta model dakwa komunitas di era kontemporer ini.

Kajian ini menghadirkan pemateri dari pengurus PWM Jatim yaitu Prof. Dr. Ahmad Jainuri, MA (Ketua PWM Jawa Tmur) sebagai  pemateri “Ideologi dan Perkembangan Pemikiran Muhammadiyah. Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.Si (Ketua majelis Hub. Internasional PWM Jatim) sebagai pemateri “Metode Dakwah Komunitas” , dan Dr. Moh. Nurhakim, M.Ag (ketua majelis tarjih PWM Jatim) sebagai pemateri dalam hal manhaj tajdid dan tarjih Muhammadiyah.

Semoga acara yang berlangsung bisa berjalan sukses. Memberikan manfaat kepada seluruh peserta kajian dan memberikan dampak positif bagi persyarikatan. Sehingga setiap langkah dan gerak selalu diiringi dengan kekuatan ilmu yang mendasarinya. (Hilmi)

0 komentar:

Posting Komentar