Senin, 30 Mei 2016

Poster Ramadhan Berbagi Lazismu Kab. Malang


Menyambut Ramadhan 1437 H, Lazizmu PDM Kabupaten Malang membuat gebrakan lebih awal. Program ini bernama “ Berbagi 1000 Bingkisan Ramadhan Dhuafa”. Terkait program itu ada layanan jemput Zakat, Infaq, dan Shodaqoh.

Kegiatan di atas bagian dari syiar bulan Ramadhan PDM Kabupaten Malang. PDM mengajak agar masyarakat tidak hanya mengisi kegiatan Ramadhan dengan ibadah rirual tetapi dengan aksi nyata yang berguna bagi umat manusia. “Lazismu bertekad untuk terus bergerak memberdayakan masyarakat, terutama di Malang. Gebrakan awal menyambut Ramadhan dengan program 1000 Bingkisan Ramadhan Dhuafa itu, ”kata Ketua Lazismu PDM Kabupaten Malang, Herunanto Endroyono, SH.

Tujuan utama program itu juga memberikan semangat masyarakat agar ikut berinfaq di bulan Ramadhan. Masih menurut Heru, di Kabupaten ada 30 Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM).  Diharapkan bisa ikut membantu program itu dan ikut menyalurkannya pada hari ke 29 bulan Ramadhan.

Bingkisan bisa dalam bentuk paket sembako dan perlengkapan ibadah yang akan diberikan kepada kaum dhuafa. Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian dan membahagiakan kaum dhuafa di bulan penuh berkah. Masyarakat luas bisa menitipkannya ke Lazismu  kabupaten Malang dengan Rp. 150.000 per paket.

Untuk mendukung program di atas, Lazismu mempuyai program layanan jemput. “Kita juga punya program pendukung yakni layanan jemput infaq, zakat  dan shodaqoh area Malang.  Jadi, masyarakat tinggal menghubungi kita, kita yang akan hadir di tempat, “Heru menekankan.

Adapun layanan jemput infaq, zakat  dan shodaqoh area malang bisa menghubungi nomor telepon: 0341-462718, SMS/WA 085851122199. Sementara itu transfer donasi dana  bisa dikirimkan ke BNI: 0442423241 Bank Syariah Mandiri: 7090907098. (Nurudin)

0 komentar:

Posting Komentar